Billy Syahputra: Kalau Kangen, Billy Sempetin Jenguk Olga

By nova.id, Senin, 16 Februari 2015 | 05:24 WIB
Billy Syahputra Kalau Kangen Billy Sempetin Jenguk Olga (nova.id)

Tabloidnova.com - Hampir setahun sudah pelawak Olga Syaputra dirawat di sebuah rumah sakit bilangan Singapura. Jarak yang begitu jauh membuat keluarga tak bisa tinggal berlama-lama di sana. Di samping karena biaya, adik Olga, Billy Syaputra juga harus bekerja untuk menjadi tulang punggung keluarga, menggantikan posisi yang pernah dilakukan kakaknya.

Meski begitu, bukan berarti mereka tak menjenguk sama sekali. Jika berkesempatan, Billy acap kali menyambangi kakaknya meski tidak setiap bulan. "Kalau Billy kangen, Billy sempetin sekadar jenguk Olga," ungkap Billy saat ditemui usai mengisi acara Basa Basi di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Senin (16/2).

Tak hanya soal rindu, Billy juga mengunjungi Olga di beberapa momen penting, seperti saat Olga berulang tahun, 8 Februari 2015 lalu. "Ulang tahun Olga, Billy ke sana (Singapura) jengukin. Kakak Reni (kakaknya Billy dan Olga) cuma kasih doanya dari jauh," jawab Billy.

Selain untuk menghibur, kedatangan Billy pada hari ulang tahun Olga juga untuk mewakili keluarga yang tak semuanya bisa hadir. "Yang hadir ke ulang tahunnya Olga itu ada Bang Billy perwakilan keluarga, sama manajernya Olga, Mak Vera," terang Billy lagi.

Icha/Tabloidnova.com