Duh, Penjelasan Seleb Ini Bikin Anak-anaknya Kebingungan

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 12:45 WIB
Duh Penjelasan Seleb Ini Bikin Anak anaknya Kebingungan (nova.id)

Tabloidnova.com - Punya mantan suami musisi, Gwyneth Paltrow mengajarkan anak-anaknya, Apple dan Moses, membedakan antara rekaman dan album langsung di belakang panggung perayaan Grammy.  Konon, pada perayaan Grammy kemarin, Gwyneth membawa serta kedua anaknya.

"Rasanya lucu melihat kebingungan Gwyneth berulang-ulang kali menjelaskan berbagai macam rekaman setiap sebuah kategori diumumkan. Apalagi, anak-anaknya bertanya sampai pada hal detail seperti apa rekaman vinyl itu," lapor sebuah sumber yang dikutip tabloidnova.com.

Tampaknya, aktris 42 tahun ini mengalami kesulitan dalam menjelaskan perbedaan-perbedaan itu karena anak-anaknya yang berusia 10 dan 8 tahun bukanlah generasi penikmat musik dengan media analog seperti itu. Kedua anaknya terbiasa membeli dan menikmati musik secara digital. Penjelasan Gwyneth malah bikin anak-anaknya kebingungan.

"Terlihat anak-anaknya bingung sekali dengan penjelasan Gwyneth. Bahkan ketika ibunya berusaha menjelaskan menggunakan anekdot lucu, anak-anaknya masih terlihat kebingungan," tambah sumber tersebut.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly