Chika Jessica: Saya Takut Dijebak

By nova.id, Jumat, 13 Februari 2015 | 09:04 WIB
Chika Jessica Saya Takut Dijebak (nova.id)

Menjadi seorang disc jockey alias DJ, identik dengan kehidupan malam. Tidak jarang,mereka pun harus berdekatan dengan orang-orang yang merokok, minum alkohol, bahkan narkoba.

Chika Jessica mengaku takut jika harus dekat dengan hal-hal semacam itu. Apalagi dia baru sekitar satu bulan mencicipi dunia malam sebagai DJ.

"Sempat sih takut dijebak karena kan kita niatnya baik, cuma pengen main musik aja dan menghibur. Tapi kalo dijebak atau apa, jangan sampe deh kaya gitu, agak was-was sih tapi Bismillah ajalah," kata Chika, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (13/2/2015).

Chika mengakui, jika kehidupan malam seorang DJ begitu dekat dengan barang-barang terlarang tersebut. Tapi dia mengungkapkan, setiap tampil di sejumlah club malam, Chika tidak pernah datang seorang diri.

"Kalo aku Alhamdulillah merokok enggak, minum alkohol juga enggak, apalagi narkoba. Aku senangnya minum air putih.

Setiap aku main, dijagain juga sama saudara aku, kakak aku juga ngawasin aku," ucapnya.

Walaupun baru sebulan berlatih menjadi seorang DJ bersama saudaranya, tapi Chika mengaku sudah mendapatkan tawaran di beberapa acara untuk menjadi DJ.

"Kalau di televisi aku baru sekali aja. Kalau off air di club sudah beberapa kali aja. Cuma aku tetap prioritas kegiatan aku sebelumnya di tv. Kalo DJ aku jadiin hobi aja, tapi tetap dilanjutin," imbuhnya.

                                                                                                   .

Achmad Rafiq Tribun