Kiwil: Punya Dua Istri Itu Satu Kehebatan

By nova.id, Kamis, 12 Februari 2015 | 06:44 WIB
Kiwil Punya Dua Istri Itu Satu Kehebatan (nova.id)

Kiwil Punya Dua Istri Itu Satu Kehebatan (nova.id)

"Kiwil (Foto: Icha) "

Kiwil pun mengaku hubungan dengan istri pertamanya, Rochimah juga mesra. "Mereka perempuan luar biasa. Mereka bersaing tapi punya kekuatan silaturahmi. Kalau saya, punya dua istri itu satu kehebatan," ucap Kiwil, Selasa (10/2/2015).

Menurut Kiwil, ada banyak perubahan diri Meggy setelah rujuk. Meggy yang jadi istri keduanya itu dinilai Kiwil menjadi lebih penurut. "Sekarang Meggy sudah berpikir mengurusi anak dan mengutamakan keluarga," kata Kiwil yang dikaruniai dua anak dari pernikahannya dengan Meggy.

Setelah empat tahun bercerai secara agama, komedian Kiwil (42) menikahi kembali Meggy Wulandari.

Kiwil menjatuhkan talak dua kepada Meggy pada 23 Februari 2011. Meggy melayangkan cerai ke Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Jawa Barat. Perceraian Meggy dengan Kiwil diputuskan hakim pada 29 Oktober 2012.

Berakhirnya pernikahannya dengan Meggy ketika itu, diakui Kiwil, hanya luapan emosi sesaat. Kiwil merasa ada pihak yang sengaja 'memanasi' Meggy untuk menggugat cerai.

"Itu kan hanya emosi sesaat. Godaan bukan dari saya saja, tapi juga tetangga dan teman baik. Ada yang nggak suka sama saya," kata Kiwil saat dihubungi melalui telepon (10/2).

                    .

Fajar Anjungroso  wartakota