Tessa Kaunang: Itu Urusan Pribadi Saya

By nova.id, Kamis, 12 Februari 2015 | 03:05 WIB
Tessa Kaunang Itu Urusan Pribadi Saya (nova.id)

Tessa Kaunang Itu Urusan Pribadi Saya (nova.id)

"Tessa Kaunang (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Tessa Kaunang dikabarkan sudah memiliki pengganti mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Pria yang diisukan tengah dekat dengan Tessa adalah seorang anggota kepolisian. Namun, siapa sang polisi yang dimaksud, Tessa belum mau mengungkapkannya.

"Intinya saya sama seseorang," tutur Tessa malu-malu ketika ditemui tabloidnova.com di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).  Wajah Tessa yang tadinya masam karena membicarakan soal Sandy Tumiwa, berubah berbinar-binar saat membicarakan kekasih barunya.

"Enggak tahu ah. Intinya nanti ya, enggak perlu dibuka, itu urusan pribadi saya. Kalau sudah fix, nanti baru nanti diumumkan. Ini kan baru tahap pengenalan seseorang. Jadi enggak perlu langsung diumbar," ujar ibu dua anak itu kepada tabloidnova.com sambil tersenyum malu.  Seolah menyindir mantan suaminya yang akan menikah pada 27 Maret 2015 nanti, Tessa mengaku belum mau membicarakan identitas sang pacar karena belum akan naik pelaminan.  Sampai saat ini, Tessa mengaku masih dalam tahap pengenalan.

"Saya juga enggak buru-buru mau nikah kok. Jadi kalaupun dekat sama siapa, profesi apa, itu nanti saja. Kebetulan sekarang dekat sama yang diketahui orang. Cuma kita enggak tahu kedepannya bagaimana. Pokoknya saya masih proses seleksi dan pengenalan," tuntasnya.  Okki/Tabloidnova.com