Bianca Liza Disuruh Pakai Sepatu Petugas Kebersihan!

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 10:41 WIB
Bianca Liza Disuruh Pakai Sepatu Petugas Kebersihan (nova.id)

Tabloidnova.com - Di balik wajah cantik Bianca Liza tersimpan sifat lucu dan anti jaim. Nyatanya Bianca memang kerap tampil kocak dan tak segan menunjukkan ekspresi konyol. Itu semua dilakukannya hampir setiap malam di panggung DMD Show yang ditayangkan di MNCTV.

Diakui presenter kelahiran Pekanbaru, 8 Oktober 1991 itu dirinya memang tak canggung untuk memandu program musik dangdut meski sebelumnya kerap tampil membawakan acara musik pop.

"Awalnya aku sempat jadi bintang tamu di MNCTV. Nah melihat alurnya dan konsep acaranya benar benar beda dari yang lain bikin aku tertarik. Host-nya juga Narji. Wah tambah seru tuh, sama dia aku sudah nyambung banget. Udah sama-sama tahu cara mainnya gimana." tutur gadis yang punya hobi ngedance dan travelling itu.

Dalam program DMD Show tak jarang Bianca yang sudah berdandan cantik harus rela wajahnya dicoret coret sebagai bagian dari gimmick acara. Atau mukanya kerap dipasangkan jaring konde sebagai hukuman jika salah memprediksi peserta yang lolos ke babak selanjutnya.

"Kesan kesannya senang dan seru banget. DMD Show itu beda banget, Bukan bermaksud membandingkan ya, tapi kebanyakan acara lain banyak settingan, Nah kalau di program ini benar benar apa adanya. Ngga ada yang palsu gitu. Tapi yang paling parah memang hukuman kalau salah jagoin peserta. Hahaha. Pernah juga aku disuruh pakai sepatu petugas kebersihan sampai akhir acara. Itu lucu dan seru." ujarnya sambil terbahak bahak.

Diakui Bianca dirinya bukanlah pecinta musik dangdut. Bahkan masih banyak lagu dangdut yang tak ia ketahui. Namun hal itu tak jadi masalah karena Bianca tetap menikmati profesinya sebagai pembawa acara musik dangdut. "Aku basic-nya kan bukan penyanyi. Di tes nyanyi juga suara aku ngga bagus. Apalagi dangdut susah banget. Cengkoknya enggak semua orang bisa." ucapnya.

Mnc