Begini Jadinya Kalau Sesama Selebriti Saling Serang

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 05:52 WIB
Begini Jadinya Kalau Sesama Selebriti Saling Serang (nova.id)

Tabloidnova.com - Salah satu insiden paling menghebohkan adalah ketika Kanye West tiba-tiba naik ke panggung dan terlihat hampir mau melakukan sabotase pidato kemenangan Beck di kategori album terbaik. Ternyata, kelakuan suami Kim Kadarshian ini membuat kesal beberapa musisi.

Salah satunya yang paling geram adalah Shirley Manson, vokalis dari grup rock Garbage. Melalui akun facebook, Shirley mengomentari kelakuan Kanye itu sama seperti nama grupnya, sampah. Ia menganggap perilaku Kanye rendah, menyedihkan sekaligus manja.

"Kanye West yang terhormat, bahwa kamu sendirilah yang terlalu sibuk tidak menghormati  kesenian. Kamu merendahkan bakat kamu sendiri dan yang paling penting merendahkan bakat, kerja keras dan kegigihan semua artis ketika kamu dengan kasar dan liarnya menyerang artis semapan dan rendah hati seperti Beck."

Jika di televisi, aksi Kanye West memang terasa seperti candaan tetapi di pesta setelah perayaan, Kanye mengungkapkan keseriusannya sewaktu naik ke panggung kepada E! News. Ia merasa yakin bahwa yang menang malam itu seharusnya Beyonce, bukan Beck.

"Kejadian tadi terjadi ketika kamu terus menganggap remeh seni dan tidak menghormati karya dan menampar orang setelah mereka menyuguhkan musik yang monumental. Itu artinya kamu tidak menghargai inspirasi," ungkap Kanye.

Komentarnya inilah yang semakin menyulut emosi Shirley dalam tulisannya yang ditulis sehari setelah Grammy. Saling serang pun terjadi.

"Kamu membuat dirimu terlihat kecil, menyedihkan dan mana. Dalam usaha menepis kepentingan seorang yang berbakat dibanding artis berbakat lainnya, kamu membuat penghinaan buat semua musisi dan berbagai aliran musik. Bersikaplah dewasa dan berhenti melempar mainmu. Kamu terlihat bodoh," tulis Shirley lebih lanjut lagi.

Setelah menutup surat terbukanya itu, Shirley kemudian menambahkan komentar, "Saya yakin Beyonce butuh pembelaan dari dirimu. Ia tampaknya bisa membela dirinya dengan baik."

Sementara itu, Beck sendiri tampaknya santai melihat kelakuan Kanye di saat ia di atas panggung, menerima piala album terbaik.

"Saya masih mencintainya. Saya pikir ia jenius. Saya tertarik untuk bisa melakukan apa yang ia lakukan."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: Us Weekly

Foto:  Selin Alemdar/Getty Images; Lester Cohen/WireImage