Tampil dengan Hijab, Annisa Bahar: Insya Allah Aku Dapat Hidayah Tuhan

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 05:42 WIB
Tampil dengan Hijab Annisa Bahar Insya Allah Aku Dapat Hidayah Tuhan (nova.id)

Tampil dengan Hijab Annisa Bahar Insya Allah Aku Dapat Hidayah Tuhan (nova.id)

"Annisa Bahar (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Annisa Bahar tampak mengenakan hijab ketika akan berangkat umrah. Namun, ada satu alasan yang membuatnya sampai saat ini belum permanen berhijab. Selain dengan alasan belum siap, Annisa juga mengaku memiliki alergi di kulit kepala sehingga tak bisa leluasa menutup bagian kepalanya.

"Aku ada alergi. Jadi kalau kepala aku keungkep (tertutup) begini langsung gatal-gatal," cerita Annisa yang ditemui tabloidnova.com di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015) malam.  Pemilik nama asli Ani Setiawati itu mengatasi masalahnya dengan menggunakan cairan pencuci rambut untuk bayi dan obat dari dokter.

"Ya, itu kelemahan aku. Aku pengin banget bisa (berhijab). Tapi harus kainnya tipis banget, ada pori-pori. Kalau kelamaan dikit aku langsung merah semua," ucap pemilik 'goyang patah-patah' itu.  Annisa bersyukur karena suaminya, Esha Fauzan Prasetya, tak pernah memaksanya untuk lekas berhijab. "Saya suka wanita berhijab Subhanallah banget. Apalagi untuk aku yang alergi. Insya Allah aku dapat hidayah Tuhan, bisa berhijab."   Okki/Tabloidnova.com