Kondisi Fisik Bermasalah, Ruben Onsu Batasi Aktifitas Wenda Tan

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 05:41 WIB
Kondisi Fisik Bermasalah Ruben Onsu Batasi Aktifitas Wenda Tan (nova.id)

Kondisi Fisik Bermasalah Ruben Onsu Batasi Aktifitas Wenda Tan (nova.id)

"Ruben Onsu dan Wenda (Foto: Okki) "

"Hamil sudah enam bulan. Sudah enggak ngidam sih. Paling sekarang cuma masih ada mual, tapi dikit-dikit," kata Wenda, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/2/2015).

Mantan personel Cherrybelle itu mengaku, Ruben mulai membatasi setiap kegiatan yang dia lakukan. Bukan hanya karena sedang hamil, tapi juga kondisi fisik bermasalah. Wenda pernah mengalami  kekurangan protein dan membuat tubuhnya lemas, bahkan harus duduk di kursi roda.

"Kalau untuk promo lagu Ruben masih izinin. Aku juga tanya ke dia 'acara ini boleh enggak?, kalau enggak begitu capek aku dibolehin. Kata dokter sih udah mulai membaik, dan kalau aku di rumah melulu takutnya nanti jadi stres," tuturnya.

Wanita 25 tahun itu mengungkapkan, selama dirinyasakit dan hamil, Ruben senantiasa memberikan dukungan dan menjaga dia. Terlebih untuk urusan pekerjaan juga.

"Ruben sih khawatir ya. Makanya, kalau ada kerjaan di luar kota dia enggak izinin. Kalau di Jakarta, selama ada pantauan dia dan dia tahu acaranya enggak apa-apa. Tapi dipilih-pilih juga," ungkapnya.

Achmad Rafiq Tribun

Artikel Terkait

Berurai Air Mata, Ruben Onsu Ungkap Alasan Ganti Nama Sang Istri