Wow! Penyanyi Ini Dapat Saran Berkencan Dari Jennifer Lopez

By nova.id, Rabu, 11 Februari 2015 | 05:00 WIB
Wow! Penyanyi Ini Dapat Saran Berkencan Dari Jennifer Lopez (nova.id)

Tabloidnova.com - Selain Frozen, lagu apa yang paling populer di berbagai kalangan? Jawabannya jelas, All That Bass dari Meghan Trainor. Lagu yang mengajarkan perempuan jika bentuk tubuh tidak penting dalam mencari pacar ini memang memiliki bagian refrain yang mudah diingat dan diciptakan berdasarkan pengalaman pribadi Meghan yang memang memiliki poster yang besar.

"Ketika saya melihat foto sendiri, saya selalu berpikiran terlihat jelek. Selalu ada dua dagu!" keluh Meghan mengenai postur tubuhnya.

Namun, setelah lagu ini beredar dan bertemu banyak penggemar, ia mulai berpikiran sama seperti lagu yang ia lantunkan.

"Setelah video klip All That Bass beredar, seorang penggemar seperti membukakan mata saya. Ia mendatangi saya di saat sesi tanda tangan di sebuah mal dan mengucapkan terima kasih karena telah membantu dirinya merasa cantik lagi. Ucapan terima kasih itu benar-benar berkesan buat saya karena penampilan gadis itu sangatlah cantik, tetapi ia tidak menyadarinya. Saya pun menyadari jika masalah ini sangat menyangkut mental seseorang," curhatnya.

Dalam mencari pasangan, Meghan juga mengaku banyak mendapat saran berkencan dari berbagai orang. Namun, saran berkencan yang paling berkesan ternyata datang dari Jennifer Lopez dimana ia pernah bertemu dalam sebuah acara di radio.

"Jennifer menyarankan pada saya untuk sangat memilih dalam mencari pasangan dan mengetahui apa yang pantas untuk diri saya sendiri," ujar Meghan yang datang ke perayaan Grammy kemarin ditemani oleh sang ayah.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online