Dewi Sandra: Mas Agus Kangen Istrinya

By nova.id, Selasa, 10 Februari 2015 | 12:40 WIB
Dewi Sandra Mas Agus Kangen Istrinya (nova.id)

Dewi Sandra Mas Agus Kangen Istrinya (nova.id)

"Dewi Sandra (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Delapan bulan lamanya, Dewi Sandra disibukkan dengan proses syuting kejar tayang sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI). Selama itu pula, Dewi mengakui waktunya untuk sang suami, Agus Rahman, sempat berkurang. Makanya, saat syuting sinetron itu usai, Dewi memilih untuk lebih sering berada di rumah. "Saya lagi sangat mencintai berada di rumah, urus suami saya," ujar Dewi saat dijumpai tabloidnova.com di Hotel Mulia, jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (10/2/2015).

Dewi mengakui sang suami merindukan masa-masa saat Dewi bernar-benar menjadi ibu rumah tangga. Kerinduan itu, menurut Dewi, diucapkan oleh Agus sendiri. "Selama delapan bulan syuting CHSI, mas Agus kangen istrinya ternyata," kata Dewi seraya tersenyum. "My number one job is be a wife, ya jadi istri."

Sejauh ini, Dewi belum menerima tawaran yang bisa menyita waktunya. Dewi hanya didapuk menjadi seorang duta produk kecantikan muslimah, dan esok akan bertolak ke New York, Amerika Serikat, untuk menjalankan pekerjaan singkatnya. "Kalau ada kerjaan yang enggak cocok dengan hati saya, saya memilih untuk di rumah saja. Saya tolak bukan enggak suka, tapi memang tak cocok. Saya punya suami, mas Agus itu partner saya. Ridho dan doa dari suami Insya Allah berkah buat saya dan keluarga," kata Dewi.

Okki/Tabloidnova.com