Berebut Warisan, Istri dan Anak-anak Almarhum Selebriti Ini Berseteru di Pengadilan

By nova.id, Selasa, 10 Februari 2015 | 08:23 WIB
Berebut Warisan Istri dan Anak anak Almarhum Selebriti Ini Berseteru di Pengadilan (nova.id)

Berebut Warisan Istri dan Anak anak Almarhum Selebriti Ini Berseteru di Pengadilan (nova.id)

"Robin Williams (eonline) "

Dalam dokumen-dokumen yang diajukan Desember di Pengadilan Superior San Francisco, istri Williams, Susan, menuduh anak-anak komedian itu dari dua pernikahan sebelumnya mengambil barang-barang tanpa izinnya dan meminta pengadilan untuk tidak menyertakan isi rumah di Tiburon yang ia tinggali dengan Wiliams dari perhiasan, barang kenangan dan barang-barang lainnya yang menurut Williams harus dimiliki anak-anaknya.

Anak-anak tersebut, Zachary, Zelda dan Cody, mengatakan bahwa Susan Williams "menambah garam di atas luka" dengan mencoba mengubah perjanjian warisan dan mencegah mereka memiliki pakaian mendiang aktor itu dan barang-barang pribadi lainnya.

"Anak-anak Williams patah hati karena istri Williams yang dinikahi kurang dari tiga tahun, telah bertindak melawan keinginannya dengan menentang rencana-rencana yang sudah ia buat dengan hati-hati terkait hartanya," menurut pengacara anak-anak tersebut.

Williams meninggal di rumahnya di Tiburon Agustus tahun lalu. Pihak berwenang mengatakan kematiannya adalah akibat gantung diri.

              .

Budi Prasetyo Tribun