Seleb Ini Bicara Penampilan Tak Terlupakan di Grammy Tahun Lalu

By nova.id, Senin, 9 Februari 2015 | 11:55 WIB
Seleb Ini Bicara Penampilan Tak Terlupakan di Grammy Tahun Lalu (nova.id)

Tabloidnova.com ' Siapa penyanyi solo pria paling populer? John Legend adalah jawabannya. Berkat penampilannya di Grammy tahun lalu melantunkan hit-nya "All of Me" di depan istrinya, Chrissy Teigen, ia tampil di berbagai perayaan besar di Amerika. Salah satunya adalah tampil di Super Bowl kemarin dimana ia menyanyikan lagu "America the Beautiul."  

Juga bukan kebetulan lagu terbarunya, "Selma," sebagai lagu tema salah satu film nominasi Oscar. Tak terelakan ia pasti diundang dalam berbagai penghargaan mulai dari Golden Globes hingga Grammy. Namun, ternyata tidak semua penampilannya di berbagai perayaan besar itu memuaskan hatinya.  

Ketika ditanya Ryan Seacrest di karpet merah Grammy, John mengaku stress berat saat tampil di Super Bowl.   "Menyanyi di panggung Super Bowl minggu lalu adalah pengalaman yang keren tetapi juga pengalaman yang sangatlah menegangkan. Jatah waktu penampilan saya sangatlah pendek dan tidak boleh melewati dari jatah penayangan itu. Jadi, begitu saya sedang enak-enaknya menikmati penampilan saya, saya sudah harus segera menyelesaikan," terangnya.  

 Baginya, menyanyi di panggungnya sendiri lebih menyenangkan. Tidak dikejar-kejar waktu dan lebih nyaman.  

 "Lebih gampang menyanyikan lagu-lagu saya sendiri pada saat saya tur keliling. Ketika kamu harus menyanyi di hadapan 100 juta orang dengan berbagai batasan, rasanya sangatlah berat," aku John.   Dan, dari semua penampilannya di acara-acara besar, John mengaku penampilannya di Grammy tahun lalu merupakan penampilannya yang tak akan terlupakan.

  "Penampilan itu sangatlah spesial karena mengangkat lagu itu ke peringkat satu dalam satu malam, dari posisinya di urutan 54. Begitu juga di itunes, melesat ke nomer tiga dan berada di lima besar dalam kurun waktu yang lama. Saya pikir hal itu tidak mungkin terjadi jika tanpa penampilan Grammy."

Syanne)/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Foto: Christopher Polk/WireImage