Oprah Winfrey: Saya Tidak Percaya Takhayul

By nova.id, Senin, 9 Februari 2015 | 08:26 WIB
Oprah Winfrey Saya Tidak Percaya Takhayul (nova.id)

Tabloidnova.com - Menjelang Grammy ini, banyak yang menganggap apa yang terjadi pada Bobbi Kristina, anak dari Whitney Houston seperti pengulangan atas apa yang terjadi pada ibunya tiga tahun yang lalu. Banyak selebriti yang prihatin dengan kejadian ini termasuk juga Oprah Winfrey.

Saat ditanya seorang fotografer mengenai hal ini, pemandu acara dan juga nominasi Oscar tidak dapat menyembunyikan keprihatinannya itu. Saking sedihnya, ia mengaku tidak dapat menemukan kata yang tepat untuk mengekspresikan kesedihannya itu.

"Tidak ada kata-kata yang tepat untuk mengomentari situasi ini. Sekarang merupakan masa yang sangat menyedihkan," ungkap Oprah yang ditemui seusai makan siang di sebuah restoran di daerah Hollywood Barat.

Ditambahkan jika ia sebenarnya tidak begitu dekat dengan keluarga Houston, tetapi menyebutkan jika sahabat dekatnya, Tyler Perry, memberi bantuan paling vital dalam memberi pertolongan pertama ketika ia ditemukan pertama kali tidak sadar di kamar mandi. Begitu mengetahui Bobbi tidak sadarkan diri dan harus dibawa ke rumah sakit yang lebih besar, Tyler langsung meminjamkan pesawat pribadinya untuk membawa Bobbi ke Georgia.

"Tyler telah memainkan peran terpenting dalam membantu Bobbi. Ia benar-benar mendukung sepenuhnya di saat keluarga mereka menghadapi kesulitan," terangnya.

Namun, ketika Oprah diminta komentar mengenai faktor kemirpan baik waktu dan kecelakaan yang dialami Whitney Houston dan anaknya, Bobbi Kristina, ia langsung menegaskan jika ia tidak percaya akan takhayul.

"Saya tidak percaya takhayul. Tidak ada hal yang ironi mengenai kesamaan waktu ataupun situasi yang dialami Bobbi Kristina, walau selang waktunya yang baru tiga tahun itu."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Foto: Dave J Hogan/Getty Images