Duh, Laman Wikipedia Milik Beck Diretas Usai Kalahkan Beyonce di Ajang Grammy!

By nova.id, Senin, 9 Februari 2015 | 06:40 WIB
Duh Laman Wikipedia Milik Beck Diretas Usai Kalahkan Beyonce di Ajang Grammy (nova.id)

Tabloidnova.com - Sesaat setelah penyanyi Beck mengalahkan sang diva R&B, Beyonce Knowles, di ajang Grammy Awards, Minggu (8/2) waktu Amerika Serikat atau Senin (9/2) pagi waktu Indonesia, laman Wikipedia milik Beck diretas.

Ada dugaan, para penggemar Beyonce lah yang meretas laman Wikipedia milik Beck yang meras atidak suka idolanya itu dikalahkan oleh penyanyi pria berambut pirang itu dan tidak jadi membawa pulang Piala Grammy untuk kategori Album of the Year.

Hanya selang beberapa menit setelah Beck diumumkan mendapatkan Piala Grammy, laman Wikipedia yang berisi profil dirinya itu diduga telah disusupi oleh seseorang yang menurut banyak pihak bisa jadi seorang Beyhive (pengemar berat Beyonce).

Dalam keterangan profil pribadi Beck di laman Wikipedia tersebut tampak ditambahkan beberapa informasi baru yang sepertinya baru saja dimasukkan. Yakni soal peraihan piala untuk kategoru Album of the Year di ajang Grammy Award ke-57 yang menyebut Beck telah merebutnya dari tangan Beyonce.

"Beck adalah pencuri The Album of the Year dari tangan Beyonce Knowles, sang Ratu R&B Dunia," demikian tulis seseorang dalam informasi tambahan terbaru di laman Wikipedia Beck, yang telah berubah sejak hari ini.

Kejutan seputar kemenangan Beck ternyata tak hanya terjadi pad alaman Wikipedia-nya saja. Sesaat setelah Beck menerima Piala Grammy-nya, rapper Kanye West pun sempat bergurau dengan berlari-lari di atas panggung untuk mengambil piala dari tangan Beck.

Sang diva dan raja R&B, Beyonce dan suaminya, Jay Z, yang melihat adegan itu pun sempat terlihat tercengang sebelum akhirnya tertawa setelah menyadari itu adalah lelucon dari Kanye.

Beck yang diisengi oleh Kanye hanya dapat berseru sambil tertawa, " Kembalilah Kanye, saya memerlukan bantuanmu membawa piala ini!" Sementara Kanye melenggang kembali untuk duduk di samping istrinya Kim Kardashian.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

SUMBER: E ONLINE