Duh, Penyanyi Ini Jatuh Cinta Pada Pacar Karena Cocok Dengan Anjing Peliharaannya!

By nova.id, Senin, 9 Februari 2015 | 05:03 WIB
Duh Penyanyi Ini Jatuh Cinta Pada Pacar Karena Cocok Dengan Anjing Peliharaannya (nova.id)

Tabloidnova.com - Penyanyi Josh Groban dengan pacar aktris Kat Dennings mengaku tidak pernah kesulitan mengatur waktu agar hubungan asmara mereka tetap berjalan lancar, walau keduanya sibuk dengan kerja masing-masing.

"Tidak sulit untuk saya dan Josh terus berhubungan. Semuanya berjalan baik-baik saja. Apalagi, sekarang ini sudah ada iPhone dan Facetime," ungkap Kat saat ditemui di acara 2015 MusiCare Person of the Year Gala bersama pacarnya Josh Groban.

Dengan bantuan kemajuan teknologi inilah, baik Josh dan Kat mengaku hingga sekarang belum punya rencana apa untuk hari kasih sayang.

"Entahlah, mungkin terbang ke Paris dan makan sushi? Mungkin nanti kita akan putuskan di mobil sepulang acara ini. Saya datang ke acara ini, langsung dari lokasi syuting. Jadi, bisa bertemu dengannya di satu tempat hari ini saja, saya sudah bahagia," tambah Kat.

Sedangkan Josh Gorban juga terlihat sangat mendukung pacarnya, walau ia kemudian mengingatkan jika perayaan ulang tahunnya dalam waktu dekat ini, tanggal 27 Februari, yang lebih penting.

"Yang penting, kita bisa bersama di hari kasih sayang. Yang paling penting adalah perayaan hari ulang tahun saya. Kita mungkin akan menyewa kolam renang dan menghabiskan waktu bersama seperti janan primitif, bermesraan bersama," canda Josh.

Bagi penyanyi asal Kanada ini, pasangannya adalah yang terbaik. Apalagi, anjing kesayangannya, Sweeney, juga terlihat senang dengan kehadiran Kat di rumah.

"Anjing saya juga tergila-gila padanya. Setiap kali ia melihat Kat, ia berputar-putar kegirangan. Dia adalah pribadi yang mengagumkan. Ia lucu, baik hati dan menyenangkan," puji Josh.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: People

Kredit foto: Larry Busacca/Getty