Eriska Rein Blak-blakan Bicara Area Kewanitaan

By nova.id, Sabtu, 7 Februari 2015 | 13:04 WIB
Eriska Rein Blak blakan Bicara Area Kewanitaan (nova.id)

Tabloidnova.com - Bintang sinetron dan iklan Erika Rein mengaku, kegiatannya yang cukup padat untuk syuting terkadnag membuat area kewanitaannya menjadi cenderung lebih lembap akibat keringat.

Apalagi jika ditambah dengan menggunakan pakaian yang ketat, seperti celana pendek, legging, atau celana dalam yang ketat, dapat membuat area kulit di bagian kewanitaan menjadi tampak lebih gelap dibandingkan area kulit di sekitarnya.

"Kita enggak bisa menghindari, apalagi buat orang-orang yang hidup di dunia entertainment, biasanya selalu mengikuti tren fashion. Seperti sekarang sedang tren orang pakai celana pendek atau berbahan ketat, ya, biasanya mereka juga ikutan pakai, termasuk aku," kata Erika.

Dan dampak buruknya akibat menggunakan pakaian ketat terhadap kulit terutama di bagian lipatan atau area kewanitaan yang cenderung jadi berubah warna dan tampak lebih gelap, juga ikut menghampiri Erika.

"Iya rasanya jadi enggak pede kalau sudah begitu. Apalagi kalau harus pakai bikini, bisa kelihatan enggak merata warna kulitnya. Untungnya aku bukan tipe perempuan yang suka pakai bikini, jadi masih bisa tertutupi. Tapi supaya kulit di area kewanitaan tetap putih dan mulus seperti area kulit sekitarnya, aku tentu harus selalu menjaganya," ujar Erika yang belum lama menikah ini.

Untuk itu, Erika selalu menggunakan larutan pembersih kewanitaan untuk membuat area kewanitaanya tetap bersih, segar, wangi, dan sehat. Erika tentu akan memilih produk yang paling aman dan alami, yang memiliki kandungan yang dapat ikut mencerahkan kulit di area kewanitaan sehingga tak tampak lebih gelap lagi.

"Intinya, sih, cari produk yang paling aman dan mengandung bahan alami saja, karena ini, kan, menyangkut alat reproduksi wanita. Tapi aku memang enggak pernah lupa menggunakannya agar pH di area kewanitaan tetap terjaga dan bersih. Kalau habis beraktivitas dan berkeringat, kan, area kewanitaan suka jadi lembap," tuturnya.

Apalagi, kini Erika sudah memiliki suami. Dengan rutin menggunakan larutan pembersih area kewanitaan, Erika menjadi semakin percaya diri tampil di hadapan suaminya. "Ya, hitung-hitung beri kejutan lah buat suami. Ha ha ha... Tapi yang penting, kan, sebagai perempuan kita ingin selalu bersih, wangi, dan sehat termasuk di area kewanitaan," pungkasnya sambil tersenyum.

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com

FOTO: INTAN Y. SEPTIANI/NOVA