Cita Citata Diperiksa Polisi!

By nova.id, Sabtu, 7 Februari 2015 | 10:24 WIB
Cita Citata Diperiksa Polisi (nova.id)

Cita Citata Diperiksa Polisi (nova.id)

"Cita Citata (Foto: Icha) "

Pedangdut Cita Citata akhirnya menjalani pemeriksaan di Polrestabes Bandung, Jawa Barat, Jumat (6/2). Cita menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas dugaan pencurian yang dilakukan suaminya, Galih Purnama alias Ijonk.

"Lancar dan sudah selesai. Cita diperiksa satu sampai dua jam. Pertanyaannya standar ya. Berapanya kurang tahu, yang pasti saat ditanya kronologisnya, klien kami menjawab tidak tau apa-apa mengenai kasus tersebut. Jadi proses pemeriksaan kemarin ditutup," jelas Sandy Arifin, kuasa hukum Cita saat dihubungi Sabtu (7/2).

Kepada penyidik, Cita mengaku mengenali sosok Arez yang menjadi korban dari Ijonk. Namun, perkenalan itu terjadi pasca dirinya menikah dengan Ijonk.

"Kenal sama istrinya Arez juga. Kalau pertemuan setelah menikah memang. Tapi tidak tahu menahu soal alat band karena kejadiannya memang sebelum menikah," jelas Sandy.

Meski masih disusahkan oleh suaminya yang sedang menjalani proses cerai dengannya, namun, Cita tak pernah merasa terganggu. "Kebetulan memang klien kami menghormati proses hukum diPolrestabes. Jadi kalau untuk keluhan sejauh ini enggak ada. Cuma memang harus mau tidak mau meluangkan waktu," jelasnya

Ijonk diduga mencuri seperangkat alat band milik rekannya. Kasus ini dilaporkan ke Polrestabe Bandung, Jawa Barat, beberapa hari yang lalu.

Icha/Tabloidnova.com