Penuhi Nazar, Julia Perez Bawa Guru Ngaji Umrah

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 08:47 WIB
Penuhi Nazar Julia Perez Bawa Guru Ngaji Umrah (nova.id)

Tabloidnova.com - Julia Perez alias Jupe akan memenuhi janjinya untuk membawa guru ngajinya pergi ke Mekah untuk menjalankan ibadah umrah. Janji itu akhirnya ditepati Jupe setelah ia dinyatakan sembuh dari sakit kanker serviks yang dideritanya.

"Umrah, bawa guru ngaji, itu nazar. Aku bawa guru yang tidak mampu. Kalau follower twitter saya dua juta orang, juga saya nazar begitu," tutur Jupe saat dijumpai tabloidnova.com di Atrium Mulia, Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (6/2/2015).

Rencananya, Jupe akan kembali berangkat ke tanah suci Mekah pada 18 hingga 24 Februari 2015 ini. Selain untuk memenuhi janjinya setelah ia sembuh dari sakit, kepergian Jupe ke tanah suci juga sebagai bentuk rasa syukurnya atas anugerah sepanjang tahun yang diberikan Sang Khalik.

"Baru kemarin rencana mau umrah. Tahun 2013 dan 2014 banyak berkah. Saya mau ada rasa syukur, biar nge-charge. Pengin balancing diri," cerita mantan kekasih Gaston Castano itu.

Setelah dinyatakan sembuh dari kanker serviks, sekarang Jupe merasa jauh lebih sehat. Di tanah suci nanti, Jupe akan berucap syukur atas hidupnya. "Bersyukur banget. Saya diberikan hidup kembali, ini reborn. Saya kan dikasih cobaan, makanya sekarang lebih bersyukur. Spesial doanya akan dipikirkan nanti. Tanggal 14 Februari nanti suntik meningitis dan manasik," tukasnya.

Okki/Tabloidnova.com