Keluarga Tak Tahu Ludwig Menikah Dengan Jessica Iskandar

By nova.id, Jumat, 6 Februari 2015 | 03:46 WIB
Keluarga Tak Tahu Ludwig Menikah Dengan Jessica Iskandar (nova.id)

Tabloidnova.com - Jessica Iskandar mengaku pernah melakukan pernikahan dengan Ludwig Franz Willibald pada 11 Desember 2013 silam. Namun, Ludwig menampik semuanya. Bahkan, menurut sang pengacara, keluarga tak tahu Ludwig menikah dengan Jessica Iskandar dan tidak menghadiri pernikahan itu.

"Dari keluarga besar Ludwig itu, enggak ada yang datang (ke pernikahan)," kata Harvardy M Iqbal, kuasa hukum Ludwig yang  dijumpai tabloidnova.com di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN), jalan A Sentra Primer Baru Timur, Pulo Gebang, Jakarta Timur.

Pernyataan itu ditegaskan oleh pihak Gereja Yesus Sejati, yang menyatakan tak pernah merasa menikahkan mempelai atas nama Jessica Iskandar dengan Ludwig. Namun anehnya dalam surat keterangan pernikahan, ada nama-nama orang yang menjadi saksi pernikahan mereka.

"Di situ ada nama saksi-saksi. Kami enggak tahu saksi itu siapa. Itu semua saksi dari pihak Jessica," ucap pengacara Ludwig yang lain, Windri Marieta.

Satu hal lagi yang membuat pihak Ludwig bingung adalah, sampai saat ini Jessica belum mengeluarkan foto-foto pernikahan seperti yang sudah digembar-gemborkan.

"Kalau memang ada perkawinan, mana foto perkawinannya. Tadi yang ditunjukkan bukan foto perkawinan. Padahal perkawinan itu hal yang membahagiakan, momen yang penting di dalam hidup, masa enggak di share di Instagram, kan dia (Jessica) punya," tandas Windri.

Okki/Tabloidnova.com