Noah Konser Keliling Dunia, Ini Pengganti Reza

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 06:41 WIB
Noah Konser Keliling Dunia Ini Pengganti Reza (nova.id)

Tabloidnova.com - Grup band Noah yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, dan David  merencanakan konser keliling dunia. Salah satunya adalah, London, Inggris. Konser ini menjadi salah satu rencana Noah di awal tahun 2015. Mereka akan tampil beda dari konser-konser lainnya.

"Venue masih belum ditentukan. Kalau konsep, karena itu memang lagi tur, kita akan bawakan konsep indoor. Yang pasti ada yang beda," tutur Ariel saat ditemui tabloidnova.com di acara 'Program Spesial Transvision Super Reward 'Trip To London', Menara Bank Mega, Jakarta.

Untuk konser nanti, Noah menyiapkan 15 sampai 20 lagu. "Kemungkinan di sana 15-20 lagu. Enggak sampai dua jam karena berdasarkan pengalaman, kalau lebih dari itu akan menguras tenaga," jelas Ariel.

Rencananya mereka akan menyambangi tujuh negara lima benua. Diantaranya Malaysia, Singapura, Hongkong, Uni Emirat Arab, Belanda, Inggris dan Amerika Serikat. Pemilihan kota dan negara  dipertimbangkan berdasarkan permintaan fans yang ada. Mereka akan memulai tur pada Maret 2015 mendatang.

Soal pengganti Reza, Noah sudah menyiapkan additional player yang akan mendampingi mereka selama konser dunia. "Rio Alif yang akan berangkat," jawab Ariel.

Icha / Tabloidnova.com