Seleb Ini Sempat Merasa Kehilangan Arah

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 06:32 WIB
Seleb Ini Sempat Merasa Kehilangan Arah (nova.id)

Tabloidnova.com - Berprofesi sebagai penyanyi, suara tentunya menjadi aset utama. Itu sebabnya ketika Kelly Clarkson sempat kehilangan suaranya setelah melahirkan, ia mengaku sempat merasa kehilangan arah. Bingung dengan apa yang harus ia lakukan. Setelah kelahiran River Rose Blackstock, anak pertamanya tujuh bulan yang lalu, akhirnya pemenang American Idol yang pertama buka suara soal kekhawatiran dan masa depresinya itu.

"Setelah mengetahui saya kehilangan suara, ada momen dimana saya merasa benar-benar terpuruk. Saya hanya bisa menangis dan minum anggur setiap harinya. Ini tentunya membuat saya tidak menjaga kesehatan saya dengan benar. Tak terbayangkan dalam benak jika saya tidak dapat menjadi penyanyi lagi. Saya kerjanya mengeluhkan hal ini pada suami dan terus bertanya kenapa, kenapa dan kenapa.Saya merasa kiamat, kehilangan segalanya," ungkap Kelly saat diwawancara untuk ET Canada.

Penyanyi 32 tahun ini mengaku kehamilannya ini dari awal memang selalu bermasalah .Ia sempat harus masuk rumah sakit untuk perawatan janin bayi selama beberapa hari. "Saya rasa saya memang mengalami masa kehamilan yang buruk.Itus ebabnya saya pun akhirnya memutuskan untuk akan beristirahat bernyanyi dalam waktu yang agak panjang," tambahnya.

Namun, tak disangka justru setelah kelahiran, ia malah mengalami hal yang lebih tidak mengenakkan lagi. "Niat saya itu malah akhirnya menjadi kenyataan. Saya benar-benar kehilangan suara. Beruntung, suami juga yang membantu saya untuk mengembalikan rasa percaya diri saya dan saya mulai kembali memegang kendali hidup. Saya mencoba terapi dan mulai melatih pita suara saya," terangnya.

Dan, usaha kerasnya untuk bangkit kembali untungnya membuahkan hasil.Setidaknya, Maret mendatang, ia berencana untuk meluncurkan album barunya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! Online

Kreditfoto: Instagram