Aktor Ini Curhat Masa Depresinya Di "Beverly Hills 90210"

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 06:11 WIB
Aktor Ini Curhat Masa Depresinya Di Beverly Hills 90210 (nova.id)

Tabloidnova.com - Tokoh Ian Ziering sebagai Steve Sanders dalam serial "Beverly Hills 90210" bisa dibilang tokoh yang paling dalam serial ini dimana ia berperan sebagai anak kaya yang belagu sekaligus nakal. Pengalaman berperan sebagai Steve itu merupakan salah satu catatan penting dalam perjalanan kariernya. Namun, bukan berarti ia tidak melewati masa-masa depresi saat menjalani syuting drama tersebut.

"Ada satu episode dimana Steve dituduh memperkosa. Sayang banyak adegan bagus dibuang.Padahal, dalam adegan yang dibuang itu, banyak dialog saya yang sangat bagus dan saya merasa seperti memberi kontribusi yang dalamdalam serial tersebut. Eh, ternyata adegan-adegan itu sama sekali dibuang saat masuk ruang edit. Saya merasa kecewa sekali," ungkap Ian saat diwawancara oleh HuffPost Live, sehari setelah ia dieleminasi dalam program realitas "The Celebrity Apprentice."

Masih banyak sekali episode lainnya yang membuat Ian merasa dikhianati dan seperti ditusuk di belakang.Jika ia sudah merasa begitu frustasi di lokasi syuting, yang ia bisa lakukan hanyalah masuk ke dalam ruangan gantinya dan menangis.

"Saya ini bukan tipikal orang yang ceria. Saya sebenarnya cukup sabar tetapi setelah bekerja dalam jam yang panjang dan melelahkan, ya, akhirnya meledaklah saya. Saya merasa semua orang di lokasi syuting tidak ada yang bisa mendukung atau berpihak pada saya," kenangnya.

Ia juga merasa rekan lawan mainnya juga mendukung dengan reaksinya yang meledak-ledak itu. Ian menceritakan bagaimana Jason Priestly ikut mengompori emosinya dengan menganggap para produser itu pantas mendapat dampratan darinya.

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber & foto: Us Weekly