Ini Kata Nia Daniati Soal Farhat Abbas Nyaris Digolok Mantan Asistennya

By nova.id, Kamis, 5 Februari 2015 | 05:44 WIB
Ini Kata Nia Daniati Soal Farhat Abbas Nyaris Digolok Mantan Asistennya (nova.id)

Tabloidnova.com - Nia Daniati tersenyum sinis saat ditanyai mengenai kondisi mantan suaminya, Farhat Abbas, yang dilarikan ke rumah sakit. Seperti diketahui, Farhat dan mantan asistennya Silvi Haiz saling lapor polisi karena mengaku sama-sama dikeroyok dan diancam. Dalam laporannya, Farhat mengaku diancam oleh Silvi dengan menggunakan benda tajam, golok. Apa tanggapan Nia?

"Aduh. Saya enggak mau komentar hal itu. Enggak mau komentarin ah," kata Nia saat dijumpai tabloidnova.com di Royal Place Building, jalan Ahmad Dahlan No.6, Jakarta Selatan, Rabu (4/2/2015).

Banyak yang menduga kalau perkara yang sedang dialami Farhat dengan Silvi itu adalah hasil rekayasa. Untuk hal yang satu ini pun, Nia enggan mengomentari. "Masalah itu enggak mau komentar juga," kata Nia.

Bagi Nia, sudah tak penting lagi ia membicarakan masalah mantan suaminya. Sebab, Nia dan Farhat sudah memiliki kehidupan masing-masing. "Kan saya sudah punya kehidupan yang baru dengan anak dan cucu. Saya sedang bahagia-bahagianya sekarang," katanya.

Okki/Tabloidnova.com