Cemburu, Seleb Ini Tak Dapat Menahan Diri

By nova.id, Rabu, 4 Februari 2015 | 06:12 WIB
Cemburu Seleb Ini Tak Dapat Menahan Diri (nova.id)

Tabloidnova.com - Penampilan panggung Carrie Underwood sebenarnya tidak kalah spektakular dibanding diva pop lainnya. Pemenang American Idol yang sekarang sukses sebagai penyanyi country wanita nomer satu ini mengaku selalu iri dengan Beyonce, terutama dengan gayanya setiap kali tampil di panggung Grammy.

"Saya tak dapat menahan diri untuk cemburu melihat apa yang dikenakan Beyonce setiap kali ia tampil di Grammy. Pilihan bajunya membuat saya iri dengan postur tubuhnya dan mendorong saya untuk segera berlatih di gym!" seru Carrie pada E! News.

Carrie sendiri sebenarnya termasuk seleb yang sangat menjaga postur tubuh dan selalu tampil memukau di setiap karpet merah penghargaan musik. Pilihan bajunya sering dianggap berkelas, berbeda dengan tipikal kebanyakan penyanyi country. Sayang tahun ini, Carrie harus melewatkan kesempatan menghadiri Grammy yang akan digelar minggu depan. Dengan kehamilan yang mendekati waktu kelahiran, ia merasakan kerepotannya jika harus bela-belain terbang ke LA hanya demi hadir di Grammy. Padahal, ia masuk dua nominasi dalam perhelatan Grammy tahun ini.

"Saya ingin sih bisa hadir tapi travel dalam keadaan tubuh seperti ini rasanya tidak mungkin. Sempat tergiur untuk nekat pergi tapi akhirnya batal. Tahun ini, saya memutuskan untuk menonton di televisi saja dengan piyama sambil berselonjoran di sofa," aku peraih enam piala Grammy ini.

Walau tahun ini ia melewati perayaan terbesar di industri musik, penyanyi 31 tahun tidak pernah melewati untuk tampil menarik di setiap kesempatan. Ini termasuk pada saat sedang hamil. Apalagi, saat ini ia sedang dalam kontrak sebagai ambassador sebuah produk kosmetik.

"Saya wanita normal yang harus keluar rumah untuk pergi ke supermarket, belanja bulanan, membersihkan rumah atau bawa jalan-jalan anjing-anjing saya. Saat keluar rumah, saya tetap ingin terlihat menarik, walau saya tidak suka make up yang berlebihan. Pilihan makeup untuk hari-hari tidak perlu yang terlalu rumit tapi saya tidak keberatan untuk menghabiskan waktu sedikit lebih lama di depan kaca rias dan mencoba berbagai macam dandanan wajah."

Syanne/Tabloidnova.com

Sumber: E! News

Foto: Getty Images