The Cabin, Konsep Caravan Mekarsari

By nova.id, Senin, 20 Februari 2012 | 06:11 WIB
The Cabin Konsep Caravan Mekarsari (nova.id)

The Cabin Konsep Caravan Mekarsari (nova.id)

"The Cabin (Foto: Hasto) "

Mulai Fruity Show dan Family Camp pada bulan Februari ini, sampai ke Fantasi Negeri Buah, Firework Camp, dan New Year Party Mekarsari di penghujung tahun.

"Variasi program kegiatan TWM 2012 merupakan pilihan berlibur yang cocok untuk keluarga, karena memberi kesan dan pengalaman wisata yang berbeda," ujar Putri Ayu Pratami, PR Manager TWM saat Media Gathering di Gedung Teater Pongo TWM, Rabu (15/2) lalu.

Salah satu kejutan lain adalah wahana penginapan keluarga, The Cabin merupakan salah satu inovasi terbaru dari TWM untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pengunjung.  "The cabin adalah konsep penginapan modern, namun tetap memiliki nuansa alam karena letak The Cabin di pinggir danau seluas 27 hektar dan dikelilingi kebuan buah," kata Fransiscus Imanuel Kerong, Kabag Pengembangan Wisata TWM, usai peresmian The Cabin, Rabu (15/2) lalu.

The Cabin merupakan penginapan dengan konsep caravan modern dari hasil modifikasi boks kontainer, namun tetap memiliki nuansa alam karena terletak di pinggir danau seluas 27 ha dan berada di antara kebun buah. The Cabin memiliki bentuk dan design yang unik dengan ukuran 4x3 meter, berkapasitas 4 orang, dengan beragam fasilitas, antara lain AC, TV, kamar mandi, kulkas mini bar, dan sebagainya.

Dengan biaya sebesar Rp880 ribu per malam saat weekdays atau Rp1,1 juta per malam saat weekend, pengunjung The Cabin juga mendapatkan gratis tiket masuk Taman Wisata Mekarsari, gratis parkir mobil, voucher kereta keliling kebun, dan tiket berenang Amazing Water World Mekarsari.

Hasto