Pembunuh Mahasiswi di Ciracas Masih Dikejar Polisi

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 12:43 WIB
Pembunuh Mahasiswi di Ciracas Masih Dikejar Polisi (nova.id)

TabloidNova.com - Tim gabungan Resmob Polres Metro Jakarta Timur dan Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Ciracas mengejar pelaku perampokan disertai pembunuhan Desi Sukiman (20), seorang mahasiswi di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Untuk mengindentifikasi pelaku, petugas masih memeriksa saksi-saksi yang diduga dapat membuahkan hasil positif dalam penyelidikan.

Seperti diketahui, Desi ditemukan tewas mengenaskan di dalam kamar kosnya di Jalan Raya Kelapa Dua Wetan, Gang Takwa RT 007/ RW 08, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (3/6) malam lalu. Mahasiswi tersebut diduga korban perampokan dan pembunuhan. Pasalnya, selain ditemukan sejumlah luka di tubuhnya, beberapa barang berharga milik korban pun hilang.

Menurut Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur AKBP Didik Sugiarto, pihaknya masih belum menemukan alat yang digunakan pelaku dalam melakukan aksinya. Untuk itu, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan lanjutan dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sambil menunggu hasil visum jasad korban.

Menurut Didik, beberapa orang dekat gadis asal Singkawang, Kalimantan Barat, ini juga sudah dimintai keterangan. Termasuk kekasih korban yang merupakan anggota TNI. "Sudah ada sejumlah saksi yang kami periksa. Keterangan saksi ini kami kembangkan untuk mencari titik terang terkait pelaku," jelasnya.

Edwin Yusman