Pulang Kerja, Karyawati Dirampok Tukang Ojek

By nova.id, Kamis, 5 Juni 2014 | 08:39 WIB
Pulang Kerja Karyawati Dirampok Tukang Ojek (nova.id)

TabloidNova.com - Kamis (5/6) siang, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin, SKom, mengatakan bahwa pihaknya masih bekerja keras mengungkap kasus pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Kebayoran Lama Utara, Jakarta selatan.

Menurutnya, kejadian yang menimpa Stefani Prastika itu terjadi Rabu (4/6) sekitar pukul 02.30 WIB. Saat itu korban, seorang karyawati berusia 24 tahun, hendak pulang ke rumahnya di kawasan Bogor.

"Biasanya korban pulang dari tempat kerjanya menggunakan mobil yang disediakan perusahaannya, tapi karena ada kegiatan lain korban terpaksa pulang menggunakan kendaraan umum," ungkapnya.

"Saat menunggu di kawasan Pondok Indah, ada seorang tukang ojek yang menawarkan diri untuk mencarikan taksi," lanjut Riftazudin.

Saat korban dan pria yang mengaku tukang ojek itu berboncengan, korban diajak berputar-putar hingga masuk kawasan TPU Tanah Kusir. Sesampainya disana, ada dua motor lain berisi empat orang yang memepet kendaraan yang ditumpangi korban. Korban dipaksa turun dari sepeda motor dengan cara dijambak dan dipukul, lalu dibekap dan ditendang.

"Pelaku lantas mengambil cincin dan dompet berisi uang tunai, KTP, kartu ATM BCA, dan sebuah HP Samsung Ace 3," bebernya.

Edwin Yusman