Taufiq Pendorong Anak Muda Berpolitik

By nova.id, Senin, 10 Juni 2013 | 03:47 WIB
Taufiq Pendorong Anak Muda Berpolitik (nova.id)

Taufiq Pendorong Anak Muda Berpolitik (nova.id)

"foto: Laili "

Ucapan bela sungkawa terus mengalir kepada Megawati Sukarnoputri yang baru saja kehilangan sang suami. keluarga. Salah satu yang turut kehilangan atas sosok alm. Taufiq Kiemas adalah Suryadharma Ali, Menteri Agama Republik Indonesia.

Di mata Surya, Taufiq dikenalnya sebagai sosok yang bersahaja dan membumi. "Beliau adalah orang yang tak pernah membeda-bedakan orang lain. Baik dari sisi sosial, politik, dan usia, beliau adalah orang yang selalu mendorong orang muda untuk selalu berkarya dan berprestasi terutama di bidang politik," ujarnya ketika ditemui di Bandara Halim Perdana Kusuma, Minggu (9/6).

Salah satu hal yang membanggakan di mata Surya adalah karya empat pilar bangsa yang digagas oleh Taufiq Kiemas. "Karya beliau sangat monumental adalah empat pilar  bangsa. Terus disegarkan dan disosialisasikan serta menjadi pegangan bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara. Itu kesan saya terhadap beliau," ungkapnya lagi.

Surya mendoakan, agar Allah SWT berkenan mengampuni segala kesalahan mendiang dan memberikan tempat terbaik-Nya kepada almarhum.

Laili