Ingin Selamatkan Bocah, Seorang Nenek Tewas Terbakar

By nova.id, Senin, 3 Juni 2013 | 06:05 WIB
Ingin Selamatkan Bocah Seorang Nenek Tewas Terbakar (nova.id)

Ingin Selamatkan Bocah Seorang Nenek Tewas Terbakar (nova.id)

""

Kebakaran terjadi dini hari tadi (2/6) sekitar pukul 22.30 di sebuah rumah di kawasan Cimpaeun RT 02/07, Tapos, Depok. Dua orang tewas dalam insiden tersebut yakni Sukatna (75) dan Widya (8). Diduga kebakaran ini disebabkan sang bocah bermain korek api di dekat rumah milik Nurdin.

Saat kebakaran terjadi, Widya dan Sukatna sedang  di dalam rumah berusaha menolong pemilik rumah, Nurdin. Sayangnya  api berkobar sangat cepat menjadi besar.  

Terjebak di dalam, keduanya tertimpa lemari saat akan keluar dari kobaran api. Sang nenek, Sukatna berusaha menolong Widya namun juga tertimpa lemari dan keduanya meninggal dunia terpanggang di dalam rumah.

Warga segera memanggil petugas pemadam kebakaran sembari berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Dua mobil pemadam kebakaran meluncur dan membantu memadamkan api, segera setelah mendapat panggilan. Selang setengah jam, api dapat dipadamkan.

Kasus ini ditangani oleh kepolisian sektor Cimanggis dan lokasi kini dibentangi police line untuk menjaga tempat kejadian perkara. Petugas Polsek Metro Cimanggis juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait penyebab dan kejadian kebakaran. Selain korban jiwa, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.  

Laili