Karyawan RM Gudeg Bu Juminten Bunuh Diri

By nova.id, Selasa, 28 Mei 2013 | 03:52 WIB
Karyawan RM Gudeg Bu Juminten Bunuh Diri (nova.id)

Karyawan RM Gudeg Bu Juminten Bunuh Diri (nova.id)

"Ilustrasi "

Kejadian mengenaskan Minggu (26/5) malam terjadi di RM Gudeg Bu Juminten jalan Ciputat Baru, Kampung Sawah, Tangerang Selatan. Salah seorang karyawan restauran tersebut nekat bunuh diri dengan pisau dapur di RM tersebut dan ditemukan dalam kondisi mengenaskan sekitar pukul 20.00 WIB.

Awalnya, Umar (23) melihat rejannya Dahwam (43) masuk ke kamar mandi sekitar pukul 19.00 WIB. "Sayangnya korban tak kunjung keluar kamar mandi hingga setengah jam kemudian. Ini menimbulkan kecurigaan saksi sehingga berusaha membuka pintu kamar mandi," ujar Kompol Alip, Kapolsek Metro Ciputat. 

Umar berusaha mengetuk pintu kamar mandi namun tetap tidak ada jawaban. Merasa ada yang tak beres, Umar memberi tahu rekan yang lain dan pemilik restauran. "Akhirnya mereka memutuskan untuk mendobrak kamar mandi dan korban sudah meninggal dunia," ungkap Alip lagi.

Saat ditemukan, Dahwam menderita luka tusuk dan sayatan di leher. Pria  asal Yogyakarta rupanya mengakhiri hidupnya dengan pisau dapur restauran untuk menyayat dirinya hingga meninggal dunia.

"Korban ditemukan pada sekitar pukul 20.00 WIB sudah meninggal dunia dengan kondisi kaki terlipat kebelakang dan luka sayatan di beberapa bagian tubuh korban," ungkap Alip lagi. Laili