Pegawai Handal itu Telah Pergi

By nova.id, Rabu, 15 Mei 2013 | 11:37 WIB
Pegawai Handal itu Telah Pergi (nova.id)

Pegawai Handal itu Telah Pergi (nova.id)
Pegawai Handal itu Telah Pergi (nova.id)

"Foto : Laili "

Hari ini (15/5) begitu mendengar kabar, segenap tenaga pendidik di SMK 56 langsung rapat dan membagi tugas. Mengingat siswa di SMK 56 sangat banyak dan tidak mungkin dipulangkan maka para guru hanya sebagian saja yang ke rumah duka. Sementara guru yang di sekolah mengajak para siswa untuk berdoa bersama. "Setelah salat dhuhur, para Guru juga menggelar salat ghaib bersama juga terbuka bagi para siswa yang ingin mengikuti," tandas Anas.

Bukan hanya cekatan dalam bertugas, Nani yang dikenal para Guru di SMK 56 juga aktif dalam setiap kegiatan sekolah. "Ya, kendati sebagai tenaga kependidikan (tata usaha), beliau berbaur dengan bapak ibu Guru. Komunikasi beliau juga baik dengan rekan kerja," tukas Anas.

Anas mengakui, meninggalnya Nani merupakan kehilangan yang sangat tak terduga dan sangat mendalam bagi SMK 56.  

"Kita doakan, keluarga kami ini supaya diterima  semua amal ibadah oleh Allah SWt, dan ditempatkan di tempat yang terbaik yang layak di sisi Allah SWT.  Dan kepada keluarga semoga diberikan ketabahan," ujar Anas.

Tak lupa, begitu menginjak rumah duka, dirinya menemui putra kedua mendiang yang juga merupakan lulusan terbaik di SMK 56 tempatnya mengelola pendidikan.

Laili