Pelaku Sering Dapat "Bisikan" Aneh

By nova.id, Rabu, 15 Mei 2013 | 10:24 WIB
Pelaku Sering Dapat Bisikan Aneh (nova.id)

Pelaku Sering Dapat Bisikan Aneh (nova.id)
Pelaku Sering Dapat Bisikan Aneh (nova.id)

""

Namun diakui Agus, Nana bukan hanya suka ribut atau berbuat onar dengan istrinya. Dia juga kerap ribut dengan putra keduanya, Adit  (20). "Kalau sama istri sama anaknya dia berani. Tapi kalau sama warga atau bapaknya tidak berani," ujar Agus.

Agus menduga, tindakan Nana yang menghabisi nyawa Nani Suniarsih di kamar hotel Dariza, jalan Perintis Kemerdekaan, Jakarta Utara, semalam (14/5) disebabkan bisikan yang kerap dialami pelaku (Nana).  

"Dia selalu bilang mendengar bisikan. Ini juga yang sering terjadi saat dia ribut dengan Ibu Nani. Kelihatannya dia pernah belajar 'ilmu' tapi tidak kuat menyandangnya. Dan sudah beberapa kali dipanggilkan orang pintar dan masih saja begitu," ujar Agus.

Perubahan sikap Nana pasca mencari 'ilmu' itu diakui Agus sangat drastis terjadi, mengingat Nana yang dikenalnya dahulu adalah orang yang sangat supel. "Dulu dia (Pak Nana) suka ikut kegiatan RT. Kalau tiap tahun RT bikin kegiatan dia selalu ikut. Begitu juga kegiatan mingguan. Dan 11 tahun ini setelah dia di PHK, dia selalu tertutup," pungkasnya.

Laili