Pegawai TU Tewas di Hotel, Diduga Dibunuh Suaminya

By nova.id, Rabu, 15 Mei 2013 | 01:25 WIB
Pegawai TU Tewas di Hotel Diduga Dibunuh Suaminya (nova.id)

Pegawai TU Tewas di Hotel Diduga Dibunuh Suaminya (nova.id)

"Ilustrasi "

Nani Suniarsih (49) ditemukan tewas di kamar Hotel Dariza, Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (14/5/2013) malam. Polisi mencurigai sang suami, Muhamad Muslih Sutisna (51), sebagai pelakunya. Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Polisi Daddy Hartadi mengatakan, kejadian berawal saat suami istri menyewa kamar di hotel tersebut, pukul 16.40 WIB. Mereka menyewa kamar nomor 335 lantai 3 seharga Rp 100 ribu.

"Tapi, pukul 20.15 WIB, suami korban, Muslih, turun ke resepsionis dan menitipkan kunci. Ketika ditanya apakah dia mau check out atau hanya ke luar sebentar, dia justru panik," tutur Daddy, saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa malam. Saat itulah, lanjut Daddy, karyawan hotel yang bertugas, mencurigainya. Akhirnya, salah satu karyawan memeriksa kamar yang disewa Muslih.

Benar saja, ketika pintu kamar dibuka, Nani sudah ditemukan dalam kondisi tewas di atas tempat tidur. "Posisi korban saat itu telentang, dengan luka jeratan di leher. Ada sebuah syal warna merah biru di sisinya. Korban mengenakan kerudung abu-abu yang sudah terbuka, blazer, dan celana merah tua," papar Daddy.

Karyawan hotel yang melihat korban, langsung berteriak sambil menuju resepsionis, untuk menahan Muslih agar tidak pergi. Saat itu juga, Muslih langsung diamankan petugas keamanan hotel. Kemudian, kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolsek Kelapa Gading.

"Kami sudah lakukan olah TKP, korban juga sudah dibawa ke RSCM untuk outopsi. Informasi sementara, sempat terdengar keributan dari pasangan suami istri tersebut di dalam kamar. Dugaan sementara, karena masalah keluarga. Kami masih mendalami motifnya, dan suami korban masih kami periksa," tutur Daddy. 

Sumber: Tribunnews