Keajaiban untuk Magda Datang Lagi

By nova.id, Senin, 13 Mei 2013 | 01:35 WIB
Keajaiban untuk Magda Datang Lagi (nova.id)

Keajaiban untuk Magda Datang Lagi (nova.id)

"Foto : Debbi "

Setelah hanya bisa berbaring, bobot  tubuh Magda juga ikut merosot. Badannya juga makin lama makin mengecil. Dulunya badan Magda gempal' sekarang dia sudah seperti bayi lagi. Semua tulang-tulangnya mengecil. Tapi setelah ia bisa makan, tubuhnya mulai berisi. Setahun belakangan ini badan Magda mulai berkembang bahkan buah dadanya juga sudah mulai tumbuh lagi.

Tak sampai di situ, ada keajaiban datang lagi. November tahun lalu, Magda sudah mulai dapat menstruasi lagi.Walau pun darah yang keluar masih kehitam-hitaman.

 Itulah yang membuat kami makin yakin, Tuhan akan terus memberi keajaiban kepada anak kami. Saya tak pernah kawatir dengan semua ini karena Tuhan itu tahu semua apa yang terjadi buat diri Magda.

Awal-awalnya saya memang sempat down melihat kondisi anak saya. Tapi, lambat laun saya sudah mulai tenang dan tegar menghadapi cobaan hidup ini. Saya yakin anak adalah Titipan Tuhan, jadi walau bagaimana pun kondisi Magda tapi saya tetap harus menjaganya dengan sepenuh hati saya. Mungkin ada rencana Tuhan untuk anak saya dan itu hanya Tuhan Yang tahu itu semua.

Debbi