Gara-Gara Dapat Bisikan, Zul Bakar Kantornya

By nova.id, Jumat, 10 Mei 2013 | 11:20 WIB
Gara Gara Dapat Bisikan Zul Bakar Kantornya (nova.id)

Gara Gara Dapat Bisikan Zul Bakar Kantornya (nova.id)

"Ilustrasi "

Merasa mendengar ada "bisikan"', Zulfikri (28) membakar tempat kerjanya di Jl. Gandaria Tengah VI RT 09/01 no. 2 Kel. Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/5) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB. 

Awalnya, hari itu Zul pergi kekantor kendati sedang libur hari raya umat kristiani. Sehari-hari Zul memang bertugas menjaga kantor tersebut.

Tiba-tiba Zul mendengar suara dari kanan-kiri tempatnya bekerja jika ada massa yang akan membakar kantornya. Herannya, Zul justru memilih membakar kertas, laptop, dan printer agar massa berhenti menerornya. "Setidaknya ada 2 buah printer, 1 laptop dan tumpukan kertas yang terbakar oleh tindakan pelaku," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, menjelaskan situasi sesuai laporan yang diterimanya. "Itu hanya ilusi pelaku."

Anehnya, saat api berkobar, Zul bukannya sadar tindakannya salah, tetapi ia justru bersembunyi di kamar mandi.Beruntung api bisa segera dipedamkan dam tidak menimbulkan korban jiwa. Kendati demikian, kasus ini tetap ditangani oleh Polsek Metro Kebayoran Baru.Laili