Pembunuh Anak Tiri Sering Curhat ke Mertua

By nova.id, Rabu, 8 Mei 2013 | 12:30 WIB
Pembunuh Anak Tiri Sering Curhat ke Mertua (nova.id)

Pembunuh Anak Tiri Sering Curhat ke Mertua (nova.id)

"Foto: Swita "

Susianti (30) tersangka pelaku pembunuhan Widiastuti bocah yang baru berumur 5 tahun yang tak lain adalah putri tirinya ternyata dekat oleh mertuanya, Muhaenih (47).

Menurut Muhaenih perkawinan siri anaknya AA Supriyadi dengan Susianti memang kurang direstui keluarga. "Tapi itu sudah pilihan anak saya, ya sudah, orangtua bisa mendoakan saja," kata ibu 9 anak ini.

Menurut Muhaenih, perilaku menantunya normal saja walaupun memang dia tahu menantunya agak judes. "Susi memang suka memarahi Widi di depan kami. Tapi ya namanya anak kecil mungkin gak bisa diem, ya saya biarkan saja,"ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh nenek Widi kalau Susi sebenarnya kerap curhat kepadanya. "Susi sering mengeluh sakit kepala dan bilang migrain, makanya ketika kejadian Widi meninggal, saya yang mengajak dia ngobrol dan cari tahu apa yang sebenarnya terjadi kepada cucu saya, "kata Murhaenih lagi.

Memang perbuatan Susi tidak bisa di tolerir. Tapi ketika akhirnya dia mengaku dan meminta maaf, ia pun juga tak tega kepada menantunya." Saya yang menenangkan dia sebelum dia dibawa ke polres. Dia bilang kalau nanti dia ditahan, jangan dijenguk.  Jadi ya sudah sampe hari ini pas saya di polres saya juga enggak tega mau lihat dia."

Swita