Pamit ke Sukabumi, Jhony Tewas di Mobil

By nova.id, Senin, 22 April 2013 | 08:52 WIB
Pamit ke Sukabumi Jhony Tewas di Mobil (nova.id)

Pamit ke Sukabumi Jhony Tewas di Mobil (nova.id)

"Ilustrasi "

Minggu (21/4) pukul 10.00 WIB, di depan RM Pondok Gurame jalan Raya RRI, Kampung Serap, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat masyarakat dihebohkan oleh penemuan pria yang sudah meninggal di dalam mobil.

Awalnya Nardi dan Sarmin, warga sekitar, mengira  pria ini sedang beristirahat di dalam mobilnya. Namun saat diketahui mobil parkir terlalu lama, masyarakat curiga sesuatu hal tak beres terjadi. 

"Mereka melaporkan temuan ini kepada Polsektro Sukmajaya dan petugas segera ke lapangan melakukan pengecekan," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Senin (22/4).

Pria yang belakangan diketahui bernama R. Jhony Sujendi (54) kemudian dipastikan memang sudah tidak bernyawa di dalam mobil tersebut. "Hasil penyelidikan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan barang-barang korban masih utuh. Jadi diperkirakan bukan karena perampokan atau kriminal lain," ungkap Rikwanto.

Petunjuk lain dari lapangan, AC mobil Jhony juga masih menyala dan ban belakang sebelah kiri kempes/bocor. Jhony ditemukan dalam keadaan seperti tertidur dengan posisi wajah miring ke kiri. "Namun belum dipastikan penyebab meninggalnya korban," tandas Rikwanto lagi.

Berdasarkan keterangan keluarga Jhony, dikatakan jika korban sebelumnya pamitan ke Sukabumi - Jawa Barat.  "Saat ini, korban sudah dibawa ke RS POLRI Kramat jati untuk dilakukan visum," tandas Rikwanto.

Laili