Maling Motor Pun Sekarang Bawa Pistol

By nova.id, Minggu, 7 April 2013 | 10:46 WIB
Maling Motor Pun Sekarang Bawa Pistol (nova.id)

Maling Motor Pun Sekarang Bawa Pistol (nova.id)

"Ilustrasi "

Belum sepi rasanya berita soal maling sepeda motor yang tega melukai korban, di perbatasan Pondok Aren dan Larangan, Sabtu (6/4) kemarin kembali terjadi perampokan sepeda motor sadis. Tak tanggung-tanggung, pelaku yang berjumlah 3 orang itu telah menembak Jefri Jaljausak (43) sang pemilik sepeda motor Yamaha Mio B 3943 SSI.

Sekitar pukul 04.30 WIB dini hari, pria yang sehari-hari sebagai karyawan swasta di kawasan Kota Tangerang tersebut memang baru saja pulang bekerja. Sedianya Jefri akan pulang kerumahnya di Jalan Komplek Pajak RT 07/03, Cipadu, Larangan, Kota Tangerang.  Saat sedang makan di sebuah warung di jalan Komplek Pajak, Jefri memarkir sepeda motornya di depan warung seperti biasa.

Tiba-tiba tiga orang tak dikenal datang mendekati sepeda motornya. Satu orang menunggu di luar pagar warung sedang dua pelaku mengutak-atik sepeda motor Jefri. "Mendengar suara bersisik, korban keluar warung dan menemukan pelaku mau mengambil sepeda motornya," ungkap Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Suharyanto ketika dihubungi Minggu (7/4).

Saat menemukan dua orang sedang mengerjai sepeda motornya, spontan Jefri meneriaki 'maling' pada dua pelaku. Namun tak disangka-sangka, pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarahkan pada korban dan menembak korban terkena di dada sebelah kiri.

"Pelaku gagal mengambil motor korban namun berhasil kabur," ungkap Suharyanto lagi. Atas tindakan pelaku, korban mengalami luka cukup serius. Korban pun dilarikan  RS Fatmawati, Jakarta Selatan untuk mendapatkan perawatan intensif. Saat ini pelaku sedang dalam pengejaran Polrestro Tangerang.

Laili