"Lagi Keranjingan Main Drag Bike"

By nova.id, Senin, 1 April 2013 | 09:32 WIB
Lagi Keranjingan Main Drag Bike (nova.id)

Lagi Keranjingan Main Drag Bike (nova.id)

"Foto: Swita "

Nasib malang yang menimpa M.Rizky (9) saat asyik bermain sepeda dan melintas  di jalan Ayub, RT 02 RW 07, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk. Secara tiba-tiba ia mendapatkan tusukan 3 kali secara sadis dari ibu rumah tangga yang benama Yunita (28) yang diduga mengalami stress. Iki panggilan akrabnya memang dikenal anak yang supel dan baik.

"Sebenarnya Iki itu jarang main, biasa kalau sudah waktunya dhuhur dia tidur siang, tapi enggak tahu kenapa dia lagi suka main sepeda drag bike yang baru dibeli malam kamis, dia pengen banget sepeda itu, soalnya semua lagi banyak yang pakai," kata Desi kakak Iki yang sangat dekat dengannya.

Ditambahkan oleh Hannah sang bunda, kalau anak bungsunya ini benar-benar bersikeras minta dibelikan. "Enggak tahu kenapa, dia itu pengen banget, sampe bilang mau nambahin pake tabungan dia padahal uangnya baru Rp 70 ribu, jadi ya sudah saya belikan dulu, saya bilang tabungannya disimpan, dari beli itu dia langsung main terus, sepeda lipatnya aja enggak pernah disentuh lagi,"cerita ibu rumah tangga ini kepada tabloidnova.com (1/4).

Sang Kakak, Arif pun menambahkan, Iki bahkan menunggunya sampai jam 8.30 WIB waktu itu karena sudah tak sabar lagi ingin memiliki sepeda Drag Bike. "Malam-malam masih minta diantarkan ke Pengampuan buat beli sepeda," kenang Arif lagi.

Semua keluarga pun juga sedikit heran karena sang adik biasanya jarang ingin main di luar karena lebih banyak di rumah. "Enggak tahu kenapa dari beli sepeda itu, besoknya habis pulang sekolah dia main terus sampe saya susulin, soalnya dia main juga enggak pernah jauh,"sahut Desi.

Menurut cerita Desi karena saking inginnya memiliki sepeda baruIki bahkan sampai membolos latihan silat karena ingin membeli sepeda bersama kakaknya. "Itu seragam silat aja enggak disentuh dia nungguin kakaknya pulang padahal itu udah malam banget,"kata Desi yang masih tak percaya kehilangan adiknya.

Swita