Korban Kecelakaan Maut di Sudirman Karyawan Arta Graha

By nova.id, Kamis, 28 Maret 2013 | 09:39 WIB
Korban Kecelakaan Maut di Sudirman Karyawan Arta Graha (nova.id)

Korban Kecelakaan Maut di Sudirman Karyawan Arta Graha (nova.id)

"Kombes Rikwanto. Foto: Laili/NOVA "

Akhirnya penyidik Laka Lantas Polrestro Jakarta Selatan berhasil menguak identitas pengemudi mobil Avanza hitam metalik B 1656 ZFC. Beberapa jam setelah pemberitaan sebuah kecelakaan di jalan Sudirman ditayangkan di beberapa media, ada beberapa orang yang datang ke RSCM untuk memastikan identitas korban.

"Ada dua orang temen pengemudi yang yakin korban kecelakaan itu Nicky. Apalagi melihat ciri-ciri mobil yang dipakai. Benar, ternyata memang korban tabrakan itu Nicky," kata  ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di ruangannya Kamis (28/3).

Korban akhirnya diketahui sebagai Nicky Perdana Sembung (34), yang beralamat di Jl. Gereja / 12 Cilandak Rt.01/09 Cilandak Barat, Jak-sel. Nicky adalah  karyawan  Arta Graha yang menyewa mobil Avanza Hitam Metalik tersebut dari  PT. Surya Sudesco yang beralamat di Jl. Cinangka  Kel. Serua, Bojongsari, Depok.

Setelah identitas  Nicky terkuak, keluarga pun datang ke RSCM dan memastikan berdasarkan ciri fisik korban bahwa itu adalah Nicky. Namun jasad Nicky masih perlu dilakukan otopsi dahulu untuk memastikan sebab-sebab kematian sebelum diserahkan kepada keluarga untuk dikebumikan.Laili