Nurlena Batal Dituntut Lantaran Melahirkan

By nova.id, Kamis, 21 Maret 2013 | 05:26 WIB
Nurlena Batal Dituntut Lantaran Melahirkan (nova.id)

Nurlena Batal Dituntut Lantaran Melahirkan (nova.id)

"Bayi Khairan lahir saat ibunya jadi terdakwa. Dok. Pribadi. "

Setelah minggu lalu (Kamis 14/3) diperdengarkan kesaksian Nurlena di Pengadilan Negeri Tangerang, dan hakim ketua Sterry M. Rantung sempat mempertimbangkan jadwal pengadilan selanjutnya karena Nurlena keberatan jika minggu ini dijadwalkan sidang. Saat itu, Nurlena melalui kuasa hukumnya menyampaikan jika terdakwa kasus penganiayaan berat hingga mengakibatkan seorang anak balita meninggal (Aini Junistisia) tersebut sedang bersiap untuk melahirkan.

Sebuah kabar mengejutkan yang diterima tabloidnova.com Kamis (21/3), persidangan yang seharusnya mendengarkan tuntutan jaksa penuntut umum dibatalkan. Usut punya usut, kehamilan Nurlena yang memang sudah menginjak 9 bulan lebih sudah diakhiri. Setelah kandungan berusia 9 bulan 20 hari, Nurlena pada Sabtu (16/3) kemarin telah melahirkan di sebuah rumah sakit.

Ketika tbloidnova.com menelusuri FB suami Nurlena, Hadi Saputra, nampak pajangan sebuah foto bayi berjenis kelamin laki-laki dengan komen pemilik akun FB: Parta Gunawan yang mengatakan, "Akhirnya Punya Juga Anak Cowok... seneng rasanya.... Trimakasih Ya Rabb".

Pada komentar yang bersahutan di bawahnya, suami Nurlena tersebut sudah mempersiapkan sebuah nama untuk bayi laki-laki mereka sejak sebulan lalu. "Namanya Insya Allah, Ane Udah Siapin sebulan yang lalu.... kalau  gak ada perubahan namanya 'KHAIRAN LEINUFAR SAPUTRA".

Dari akun FB tersebut diketahui jika Nurlena sudah menjalani persalinan dengan lancar dan kondisi bayi dalam keadaan sehat. "Kedua Kaki Dan 10 Jari Yang Engkau Berikan Ya Allah Normal sangat luar biasa, Kedua Tangan Yang Engkau Berikan Ya Allah dengan 10 Jari Normal sangat luar biasa,,,, Kedua Telinga Normal, Kedua Mata Normal, Hidung Normal Trimakasih Ya Allah, Kulitnya Berwarna Putih Bersih, seperti kulit mamahnya, Terimakasih Kuucapkan yang sebesar2nya kepadaMu Ya Allah...." ucap Hadi penuh rasa syukur di akun FB atas nama Patra Gunawan tersebut.

Laili