Kekasih Rasyid Muncul Lagi

By nova.id, Senin, 18 Maret 2013 | 10:42 WIB
Kekasih Rasyid Muncul Lagi (nova.id)

Kekasih Rasyid Muncul Lagi (nova.id)

""

Sidang M.Rasyid Amrullah Rajasa digelar kembali hari ini (18/3) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Agenda kali ini adalah pembacaan Replik  oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sidang yang berjalan  tak kurang dari 15 menit memang berjalan cepat sehingga banyak dari pengunjung tak memperhatikan di dalam ruang sidang kali ini muncul sosok yang kerap ditunggu-tunggu oleh para wartawan.

Ya,  Prilla Kinanti, kekasih Rasyid memang hadir di tengah ruang sidang dan duduk di belakang kursi pengunjung tanpa pengawalan. Walaupun banyak yang ingin mengetahui gadis yang telah mencuri hati putra bungsu Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa, namun Prilla hanya bungkam seribu bahasa. Dimintai komentar pun ia hanya berlalu tanpa memberikan pernyataan apapun.

Kekasih Prilla ini memang sebentar lagi akan menghadapi vonis dan putusan atas perkara kecelakaan yang dialaminya pada awal tahun baru 2013 yang menyebabkan hilangnya dua nyawa tak bersalah. Dalam sidang pledoi sebelumnya, Rasyid mengemukakan bahwa ia ingin bisa segera dibebaskan dari segala tuntutan dan bisa kembali ke London untuk menyelesaikan studinya. Rasyid juga meminta Hakim untuk bisa memutuskan perkara dengan seadil-adilnya karena ia tak ingin masa depannya hancur karena ingin berbakti kepada orang tua dan sepulang dari London ingin berbakti kepada negara.

Rasyid dikenakan dakwaan pasal 310 ayat 4 dan ayat 2 Undang Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009 atas kelalaian yang menyebabkan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan orang lain meninggal dan korban luka ringan serta kerusakan kendaraan.

Swita