Pembunuh Kasir Motifnya untuk Merampok

By nova.id, Jumat, 15 Maret 2013 | 02:08 WIB
Pembunuh Kasir Motifnya untuk Merampok (nova.id)

Pembunuh Kasir Motifnya untuk Merampok (nova.id)

"Ilustrasi "

Berdasarkan hasil penyelidikan dan penyidikan yang dilakukan Satuan  Jatanras Dit  Reskrimum Polda Metro Jaya atas kasus pembunuhan kasir  CV Bintang Asia, Dwi Asih Setyani (21) di Rumah Susun Tipar Cakung Jakarta Timur, akhirnya polisi mendapatkan motif pelaku T (24) dan rekannya.

"Dari hasil pemeriksaan, tersangka T mengaku jika dirinya dan rekan hanya ingin merampok untuk kepentingan memiliki uang korban. Malam itu, dua pelaku juga menganiaya korban hingga sekarat," ungkap Kanit Jatanras Kompol  Budy Hermanto, kepada wartawan.

Kendati demikian, polisi tetap akan mendalami motif lain yang dialakukan oleh pelaku yang juga mantan kekasih korban Dwi. "Kami sedang mendalami motif lain, sementara dari hasil pemeriksaan  ingin memilik harta korban, Kan,  pelaku yang satu belum dibekuk, nanti kalau dibekuk mungkin bisa berkembang," ujar Budy lagi.

Seperti telah diwartakan, satu pelaku pembunuhan kasir CV Bintang Asia, Dwi Asih Setyani (21) di Rumah Susun Tipar Cakung Jakarta Timur, Senin (11/2) dibekuk tim gabungan Polsek Metro Cakung dan Jatanras Polda Metro Jaya  di Serang Banten Sabtu 9 Maret  2013. Dari tangan pelaku Taufan (24) yang juga mantan kekasih korban disita uang Rp 900 ribu. Sementara satu pelaku lagi dalam pencarian polisi.

Laili