Karyawati EO Dibunuh Karena Sakit Hati

By nova.id, Kamis, 14 Maret 2013 | 06:57 WIB
Karyawati EO Dibunuh Karena Sakit Hati (nova.id)

Karyawati EO Dibunuh Karena Sakit Hati (nova.id)

"Ilustrasi "

Akhirnya terungkap juga siapa pelaku pembunuhan karyawati EO, Wanudya Minaula Ginting (25) di apartemen Green Park View Tower F Lantai 11 No. 22 Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Setelah mengumpulkan barang bukti dan menyisir lokasi,  jajaran Polsektro Cengkareng  menangkap Erlangga Bakti (27)  dan Arfan Makmur (29). Dua pria ini diduga sebagai pelaku pembunuhan. Keduanya ditangkap di dua tempat terpisah pada Rabu (13/3) malam. "Erlangga ditangkap di Japos, Tangerang, dan Arfan ditangkap di Pesanggrahan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, Kamis (14/3).

Masih menurut Rikwanto, dari pemeriksaan awal, kedua tersangka mengakui telah membunuh korban karena sakit hati. Saat ini polisi sedang  mencari barang bukti pendukung lain, seperti handphone korban. Sayangnya menurut tersangka, handphone korban sudah dijual dan tersangka tak tahu lagi dimana handphone itu kini berada.Kedua tersangka sendiri, saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolsek Metro Cengkareng.

Seperti diberitakan,  kemarin (13/3), seorang karyawati EO bernama Wanudya Minaula Ginting (25) ditemukan tewas di tempat tinggalnya di Lantai 11/22, apartemen Green Park View, Tower F, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, sekitar pukul 18.00 WIB. Mina ditemukan dalam posisi telungkup bersimbah darah di lantai dengan mengenakan celana pendek biru muda dan baju kaus pendek warna gelap.

Saat diperiksa, di tubuh korban penuh luka-luka tikaman senjata tajam. Korban menderita luka tusuk pada bagian punggung kiri, leher kiri dan kanan,  ada 6 tusukan di perut, juga tusukan pada lengan kiri (hingga tembus), serta luka sobek di pipi kanan  menganga kurang lebih 7 cm.Laili