Fahmi : "Niat Saya Hanya untuk Kesembuah Ayah"

By nova.id, Kamis, 14 Maret 2013 | 00:48 WIB
Fahmi Niat Saya Hanya untuk Kesembuah Ayah (nova.id)

Fahmi Niat Saya Hanya untuk Kesembuah Ayah (nova.id)

"Ayah Fahmi yang butuh bantuan pengobatan "

Saat ini nama Fahmi Rahardiansyah (19) yang berprofesi sebagai buruh pabrik baja di Balaraja mendapatkan banyak perhatian. Lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Bakti Medika 2012 ini memang menggegerkan situs Kaskus karena keinginannya menjual ginjal demi pengobatan orang tuanya.

Dihubungi oleh tabloidnova.com,Fahmi hanya meminta orang memaklumi perbuatannya."Gaji saya cuma 1 juta enggak cukup buat biaya terapi dan pengobatan,"jelasnya. Disinggung soal bantuan yang datang,Fahmi menyebutkan bahwa respon positif dan negatif memang berdatangan. "Saya mencantumkan alamat dengan jelas jadi bisa dicek kebenarannya,saya cuma ingin menyembuhkan orangtua saja," katanya.

Satu hal yang Fahmi yakini akan terus dilakukanya adalah mencari solusi agar uang terkumpul dan sang ayah, Diki Ahmadi (60). "Tujuan saya hanya untuk kesembuhan dan pengobatan tidak ada sedikitpun niat untuk melakukan penipuan, semua bisa lihat dan datang ke alamat yang saya tuliskan di forum Kaskus,"sahutnya.

Dan ditambahkan lagi oleh Fahmi tidak ada keinginan sedikitpun untuk sengaja melanggar hukum yang berlaku."tidak berniat untuk melawan hukum tapi cuma ini yang bisa saya lakukan," jelasnya.

Swita