Justru Benget yang Selingkuh

By nova.id, Jumat, 8 Maret 2013 | 09:35 WIB
Justru Benget yang Selingkuh (nova.id)

Justru Benget yang Selingkuh (nova.id)

"Warung Soto Darna. Foto: Swita/NOVA "

Selama ini kepada polisi Banget,. pelaku mutilasi istrinya selalu berdalih ia membunuh Darna karena istrinya itu selingkuh. Namun pengakuan Dana ini dibantah oleh Karti. Wanita usaia  40 tahun ini memang belum lama mengenal sosok Darna Sri Astuti yang telah 3 tahun menjadi tetangga warungnya. Namun sejak awal kehadiran Tini kurang lebih 3 bulan lalu  ia sudah curiga dengan wanita yang berjualan jamu itu.

"Yang saya tahu itu katanya ada kerjasama antara Tini sama Mbak Atiek (panggilan Darna, red) dan saya tahunya dia tiba-tiba udah gabung aja sama Mbak Atiek dan Impus alias Benget," kata Karti.

Tak hanya Karti, Hakim yang biasa mencarikan penumpang tepat di sebelah warung soto Impus pun sering melihat Tini bermesraan dengan Impus. "Orang saya pernah ngeliat selimutan bareng, kalo peluk-pelukan juga semua udah liat,emang enggak bener itu, kasihan Mbak Atiek, bukan mbak Atiek yang selingkuh, justru si Impus itu,p asti cuma bisa dibathin tok sama Mbak Atiek," ucapnya yang kental dengan logat jawa.

Satu hal lagi yang menurut Karti membuatnya yakin Atiek tak selingkuh karena biasa Atiek tak pernah berani keluar warung soto apabila tak dikawal Impus. "Wong mau keluar pasar aja susah," ucapnya.

Swita