Pelaku Mutilasi Istri Akan Diperiksa Kejiwaannya

By nova.id, Kamis, 7 Maret 2013 | 06:26 WIB
Pelaku Mutilasi Istri Akan Diperiksa Kejiwaannya (nova.id)

Pelaku Mutilasi Istri Akan Diperiksa Kejiwaannya (nova.id)

""

Sadisnya aksi tersangka yang memutilasi jasad istrinya (D) setelah dihabisi, menimbulkan pertanyaan besar. Bagaimana tersangka bisa melakukan aksi sadis yang tidak masuk akal tersebut. 

Tersangka B (36) rencananya akan dilakukan tes kejiwaan oleh psikiater .Penyidik merasa perlu tahu kondisi kejiwaan B karena yang bersangkutan telah memutilasi dan membuang mayat istrinya. 

Seperti sempat diberitakan, B telah memutilasi dan membuang beberapa potongan mayat D di tol Cikampek Km 1 hingga 03.800 dalam 6 potongan mayat. Beberapa bagian belum diketemukan namun dipastikan mayat tersebut adalah D, istri dari D. Pada hari Rabu (6/3) B dibekuk petugas Polres Jakarta Timur dan mengakui perbuatannya. B membunuh D dipicu karena pertengkaran rumah tangga dengan tuduhan D telah berselingkuh.

B sempat panik melihat istrinya tak bernyawa, lantas berinisiatif memotong-motong tubuh istrinya dan menyimpan di kulkas. B akhirnya menyewa angkot B03 dan ditemani pembantunya T, membuang potongan tubuh D di tol Jakarta -Cikampek.

Laili