Dipecat Gara-Gara Harlem Shake

By nova.id, Rabu, 6 Maret 2013 | 00:34 WIB
Dipecat Gara Gara Harlem Shake (nova.id)

Dipecat Gara Gara Harlem Shake (nova.id)

"Ilustrasi "

Virus tarian mabuk ala Harlem Shake memang menjangkiti dunia dan membuat semua orang ingin berekspresi dalam waktu 30 detik. Sayangnya karena membuat video Harlem Shake 15 pekerja tambang dari Barmico dan Hahn Electrical Contracting Australia dipecat. Tak hanya dipecat bahkan larangan bekerja di perusahaan yang sama Dalam waktu seminggu sejak video Harlem Shake ala pekerja tambang yang di unggah ke Youtube harus dibayar mahal.

Salah satu pekerja tambang yang dipecat mengklaim bahwa semua aturan keselamatan tidak satupun dilanggar. Kelengkapan pekerja tambang yang menggunakan helm,lampu,kacamata tak ketinggalan oksigen terlihat dikenakan. Sehingga tidak ada satupun yang terancam dalam aksi iseng yang mereka lakukan di tambang Agnew, Australia Barat.

Ditambahkan oleh pekerja tambang lainnya bahwa keisengan mereka sebelum bekerja tersebut tak disangka berbuah petaka. Mereka menyesali kebijakan perusahaan karena disinyalir satu-satunya pelanggaran yang mereka lakukan adalah tak mengenakan seragam kemeja lengan panjang. Swita