Korban Mutilasi Awalnya Dikira Korban Kecelakaan

By nova.id, Selasa, 5 Maret 2013 | 08:33 WIB
Korban Mutilasi Awalnya Dikira Korban Kecelakaan (nova.id)

Korban Mutilasi Awalnya Dikira Korban Kecelakaan (nova.id)

"Ilustrasi "

Setelah potongan mayat yang tercecer di sepanjang Jalan Tol Halim ditemukan, polisi segera melakukan sidik jario korban sebagai upaya mengungkap identitas.  "Petugas sudah langsung mengambil sidik jari korban saat ini. Mudah-mudahan identitas korban segera terungkap," ujar Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Mulyadi Kaharni ketika dihubungi.

Lebih lanjut, Mulyadi menambahkan, pihaknya menjelaskan kronologis penemuan potongan mayat di jalan tol yang diyakini sebagai korban pembunuhan dengan mutilasi. Awalnya, petugas menemukan potongan kaki di Km 00.200  arah Cikampek sekitar pukul 07.00 WIB.  "Awalnya petugas mengira potongan kaki korban kecelakaan. Setelah diamati petugas memutuskan menghubungi Kepala Subdit PJR Polda Metro Jaya AKBP H. Jazari dan langsung ditindaklanjuti dengan menuju TKP."

Kasubdit bersama petugas tol kemudian menyisir lokasi dan di Km 01.200 ditemukan lagi potongan tangan kanan. Selanjutnya ditemukan lagi di Km 02.200 potongan tangan kiri dan payudara perempuan. Penyisiran terus dilakukan, dan benar saja, di Km 03.300 ditemukan kaki kiri serta di Km 02.600 ditemukan usus  dalam kantong plastik hitam diikat tali plastik biru.

Usai penemuan potongan tubuh yang kelima, polisi sempat pesimis menemukan kepala korban. Namun beruntung, terakhir di Km 03.800 kepala korban ditemukan di dalam kantong plastik hitam diikat tali plastik warna biru dengan kondisi yang mengenaskan.Laili